Wednesday, June 17, 2015
Kalian punya hobi photograpy dan Pengen buat photo yang bagus tapi ga sanggup beli kameta dslr karena harganya yang selangit?
Aku ini ga punya kamera dslr lho,dulu iri sih liat temen2 pada punya kamera ini.tapi apa daya duit takada.
sebenernya dengan cuma pake kamera hape biasa aja udah bisa lho menghasilkan photo yang bagus.Banyak lensa berukuran kecil yang kini banyak di jual di mana mana yang bisa kalian gunakan untuk hobi photography kalian.
contohnya aja ada lensa fish eye,kalau pakai lensa ini saat di photo gambar yang di hasilkan menjadi cembung seperti mata ikan.ada juga lensa wide yang bisa membuat kamera hape kita dapat menangkap area photo yang lebih besar,lensa ini paling cocok buat di gunakan untuk photo bersama orang banyak.ada juga lensa macro,aku paling suka lensa ini.soalnya dengan lensa ini aku bisa memphoto barang yang berukuran kecil menjadi terlihat besar.

Dibawah ini lensa lensa yang aku punya,aku beli di toko peralatan komputer atau aksesoris hape banyak yang jual kok.harganya?sekitaran 100ribuan lah.

lensa buat kamera hape

Ini adalah contoh photo yang aku hasilkan dari menggunakan lensa macro,ukuran serangga di bawah ini hanya berukuran 1,5 cm saja,kalau di photo menggunakan kamera hape biasa hasilnya pasti akan menjadi buram dikarenakan lensa kamera hape kita tidak bisa mendapatkan fokus karena objek nya terlalu kecil.Tapi dengan menggunakan lensa macro gambarnya bisa di ambil dengan jelas.
Bahkan kepik dengan ukuran sekecil ini pun dapat di photo dengan baik dengan menggunakan lensa makro ini
Btw photo kepik ini ga pake efek sama sekali lho,kecuali water marknya ya.
Semua wArnanya asli .
Photo ini aku ambil di kantorku,dibelakang kantorku banyak semak semak jadi tiap pagi setelah sembahyang aku cari objek photograpy wkwkwkkw 
Ini nih photo belakang kantorku,jadi ga usah cari tempat yang indah dengan view yang bagus untuk menyalurkan hobi photograpy kalian.

Intinya suatu gambar yang bagus ga harus dihasilkan melalui peralatan yang mahal juga.
Bahkan banyak lho hasil dari kamera dslr ga maksimal karena User nya sendiri g bisa memaksimalkan kerja kameranya tersebut,ujung2nya ya gambar tersebut harus di edit lagi di photoshop.
Tahu ga,kalau Sebagian besar photo-photo bagus hasil kamera dslr yang aku liat di instagram itu adalah photo yang sudah di oldig dulu alias olah digital.
So ga usah minder kalo ga punya kamera dslr,kalau sudah hobi yang penting kita harus terus berkreasi,iya ga?awkakkakakakaka



0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories