Saturday, June 6, 2015
Nama Cafe ini dari awal sudah bikin aku tertarik wkwkwkwk.Secara ya namanya alleyway yang kalo di plesetin malah jadi alayway alias jalan alay , ( -___- bagi yang punya cafe maaf yak,becanda awkakakakkakaka).
sebenernya sudah 2 bulan yang lalu aku kesana bareng temen temenku.Dan saat kesana yang kita pesan itu chicken parma,potato wedges,dan beberapa makanan yang aku lupa namanya.Kalau minuman kita lebih banyak mesan minuman dari jenis mocktail yang harganya kisaran harga 25.000 rupiah.Kalo sekarang entah apa menunya sudah berubah lagi atau tidak,soalnya di cafe ini sering mengadakan inovasi di bidang menu (eeeeaaa bahasakuu nokk...)
untuk Makanan Range harganya dari 15ribu rupiah sampai dengan 40 ribu rupiah,dan aku berempat dengan temanku menghabiskan kira-kira 200ribu rupiah,dan itu kita pulang dengan perut kekenyangan karena kita mesan makanan lumayan banyak,wkwkwkwkkw
Selain makanan berat,cafe ini juga menyediakan kue kue yang di pajang di dekat kasirnya,tapi sayangnya aku ga sempat mhoto jenis jenis kuenya.Untuk kue sih kalo ga salah range harga 35.000an per slice.
Di bawah ini gambar menu yang ada di alleyway cafe,tapi terkadang harga dan daftar menunya berubah lho,ya setidaknya sebagai gambaran saja wkwkwkkw






ini nih menu favoriteku disini,aku lupa namanya...macam buritos pizza atau apa gitu ya,pokoknya enak.Dari segi tampilan makanannya,aku suka banget dengan penataannya,cantik dan menggugah selera ,yang untungnya cantiknya tampilan sama enaknya dengan rasanya wkwkwkwk
Bagiku sebagian besar makanan disini enak semua,puas banget makan disini :)


potato wedges
kenapa potato wedgesnya warnanya agak merah?ya karena potato wedgesnya di beri bumbu bumbu merah gitu,bumbunya rasanya manis pedas begindang 

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories