Friday, June 5, 2015
Buah kesemek mungkin untuk beberapa orang di luar Bali udah pada tahu ttg buah ini,tapi tahu ga kalo Sbnernya banyak orang Bali yang ga tahu ttg buah yang satu ini,termasuk aku.jadi mohon maklum kalo aku bikin post ini awkakakkakakak.
Kesemek itu selama ini aku cuma kenal dari komik Jepang dan juga film korea.
Kebetulan temenku Kemaren baru aja beli buah ini,jadilah aku bisa nyicip in yang namanya buah kesemek 
Ini dia penampakan buahnya,ada sedikit tepung2 putih gitu di bagian luarnya
Dan akhirnya buah ini aku kupas,dari bau nya sih mirip buah kelapa,
Dengan bagian daging berwarna kuning,saat dibelah bagian dalamnya agak mirip sawo.teksturnya sih mirip buah pir ya,kalo dari segi rasa ,rasanya mirip pepaya yang masih Muda.
Jadi rasanya manis tapi ga manis manis amat juga.


0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories