Saturday, January 3, 2015
Para penggemar shinchan,pasti sudah familiar banget sama snack yang satu ini.Yup.chocobi,Snack rasa chocolate kesukaan shinchan.Kebetulan temenku yang lagi study di jepang,memberikan snack ini sebagai oleh oleh.Tapi cuma satu sih,tapi ya Lumayan banget nih wkwkwk
Katanya sih harganya sekitar 100 yen atau 10ribuan kalo di mata uang rupiah.dia beli di supermarket Kasumi ato sanki yang letaknya dekat dengan kampus ibaraki
bagian depannya
 Chocobi ini bentuknya kotak tabung segi lima ,berwarna hijau dengan icon buaya pink di depannya.wkwkwk
 ini nih bagian belakangnya,Ga banyak yang bisa aku ceritakan karena petunjuknya pake tulisan kanji jepang (Ya iyalah pake kanji,masak pake aksara bali awkakakakkaka) jadi aku ga bisa baca ataupun ngerti arti dari tulisan tersebut

isi di dalamnya dibungkus juga

setelah di buka bungkusnya

bentuknya bintang 
 Okay,setelah di buka isinya,bentuk chocobi itu berbentuk bintang sesuai ya dengan yang kita tonton di anime kartunnya,Dan Teksturenya macam snack chiki chiki balls gitu deh,dan awalnya sih aku kira bakalan mirip dengan sereal honey star itu,tapi setelah dimakan,bagiku rasa dari chocobi ini mirip dengan chiki balls rasa coklat.(okau,itu pendapatku sendiri ya )
apakah ini?
Selain snack di dalamnya juga ada sachet ini,aku ga tahu isi sachet yang diatas ini apaan,aku juga belum buka.entahlah,mungkin saja bubuk coklat wkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories