Wednesday, January 7, 2015
Siapa yang suka Yoghurt?Pasti semua suka ya wkwkwk.Akhir Akhir ini lagi ngetrend yang namanya Frozen Yoghurt atau disingkat Froyo.Warung atau Cafe yang menjual juga mulai banyak.Salah satunya adalah Pitaya Frozen Yoghurt yang lokasinya di sanur ini.
Seperti yang kita semua tahu yoghurt itu adalah produk makanan hasil fermentasi dari susu dan rasanya asaaam bgt dan sedikit sepat.Namun Frozen Yoghurt ini agak beda,dari segi bentuk,dan juga rasa.Karena Frozen Yoghurt ini bentuknya macam Softcream gitu,dan rasanya tidak sepat,dan juga lebih manis dari yoghurt biasa.Ya karena frozen yoghurt ini adalah yoghurt yang sudah di olah dahulu jadi rasanya lebih enak.Tapi kadang ada juga sih yang menjual Frozen Yoghurt dengan rasa Yoghurt aslinya yaitu sepat dan masam.
Di Pitaya Self Serve Frozen Yoghurt ini ,sesuai namanya yaitu Self Serve,kita bisa berkreasi dengan menghias sendiri yoghurt yang kita inginkan.Lalu setelah dihias lalu di timbang,untuk per 100 gram nya kita bayar 25ribu.
mesin Frozen Yoghurt
Di Mesin inilah keluar Frozen Yoghurtnya,ngambilnya juga sendiri sendiri ya,alias self service.Di Mesin ini kalau aku ga salah ingat ada 6 rasa ,yaitu rasa kelapa,coklat,peach,apel,lagi 2 aku lupa wkwkwk.Di sebelahnya sudah di siapkan cup untuk yoghurt tersebut.Lalu Setelah itu,baru yoghurtnya kita hias.

hias Yoghurt
 Untuk Topping Yoghurtnya ada berbagai macam pilihan,ada jelly, marshmallow ,kacang, strawberry ,kiwi, Buah Peach, Astor,dan Juga Nutella. Masih Banyak lagi sih Toppingnya tapi aku cuma inget itu aja.
 Terakhir kita Timbang,Ingat ya per 100 gramnya harganya 25ribu,Ada bagusnya kita harus mengira ngira,dan menetapkan berapa gram yang kita inginkan,kita jangan terlalu bernafsu waktu mengisi yoghurt dan juga waktu saat menghiasnya jangan ambil kebanyakan topping.Contohnya saja seperti temenku yang satu ini,karena saking senengnya,dia isi topping banyak banyak dan dia akhirnya bayar sampai lebih dari 90 ribu rupiah karena cup yang dia isi beratnya hampir 400 gram.
Timbang Dulu Ya


Kalau aku sendiri,aq bayar sekitar 50ribu rupiah,mungkin yoghurt yang aku bikin beratnya sekitar 200 gram ya.Sebagai penutup,bisa di simpulkan dari hasil kunjunganku (eeea bahasaku baku banget wkakaka) kesana, Rasa Yoghurtnya enak,tempatnya juga nyaman,pegawenya ramah,recomended pastinya.
Mungkin kapan kapan bakal mau main kesana lagi :)

1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories