Sunday, August 18, 2013
Bagi pecinta jepang,pasti tahu dong topeng topeng khas jepang seperti topeng tengu,oni,hi-otoko dan lain sebagainya?biasanya kan kalo dijepang selalu dijual pas matsuri aja ya?
Di indonesia ini,bali khususnya sangat jarang ada yang menjual topeng topeng khas jepang tersebut.Sekalipun ada Festival jepang,pasti selalu terjual habis ataupun topeng yang dijual tak bervariasi.Aku pun sempat mencoba membuat satu,tapi hasilnya ga rapi (hahaha) lalu prosesnya rumit,perlu waktu yang lama,dan perlu kesabaran juga.
Dan akhirnya,setelah muter muter di jalan,aku temukan bengkel yang menjual topeng topeng tersebut,bahkan yang menggembirakan bengkel tersebut juga bisa menerima pesanan lho.
topeng

Topeng topeng tersebut dijual dengan range harga 50ribu-60ribu rupiah,untuk pemesanan harganya juga sama.Bagiku,harga 50ribu itu sangat cocok dengan kualitas topengnya,kenapa?Beda dengan topeng topeng kertas yang dijual di Dagang Mainan yang tipis dan mudah robek,topeng yang dibuat disini bahannya tebal,catnya mulus,dan juga hasilnya rapi.Pastinya enak banget pas dipakai,Cocok banget buat para cosplayer.
Menurut pemiliknya (bli agus),banyak yang datang kesana untuk memesan topeng untuk digunakan pada event event yang berbau jepang di bali,bahkan disalah satu sudutnya aku melihat costume kamen rider yang baru selesai di cat.
Aku sendiri memesan topeng rubah(mirip dengan topeng anbu yang ada di naruto) dan katanya baru selesai sekitar semingguan,karena pengerjaannya tergantung dengan sinar matahari (proses pengeringan)
topeng dalam proses pengeringan

Bengkel ini lokasinya di jalan imam bonjol,disebelah kiri jalan kalau kalian datang dari arah utara/denpasar.Dekat dengan showroom/dealer vespa piaggio di pertigaan yang ada pom bensinnya itu.
bengkel
Di bawah ini adalah photo topeng rubah yang aku pesan,dan baru aku ambil sabtu kemarin
NB : ADMIN hanya menceritakan pengalaman belanja topeng di bengkel bli agus.
kalau ada yang ingin informasi atau mau beli topeng di bli agus admin bisa kasi NO kontak dari bli agus,
tinggal TULIS ALAMAT EMAIL di kolom comentar ,nanti aku email balik.
tapi ditekankan lagi disini admin tidak jualan topeng





Masalah bisa dikirim keluar bali atau tidak,bicarakan langsung dengan bli agusnya sendiri.
bagi yang berdomisili di DENPASAR BALI bisa check ke bengkelnya langsung dengan lokasi di bawah ini : 


Lihat Tanpa judul di peta yang lebih besar


,

91 comments:

  1. Permisi, ada kontak bengkel topengnya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,kalo kontaknya aq g punya,coba nanti aku tanya lagi ke bengkelnya.

      Delete
    2. aku udah bales tweetmu,cuma krn km g follow aq,jd km g bs baca tweet balasanq.

      Delete
    3. Permisi... mau tanya nomor teleponnya sama emailnya
      aku mau pesan topeng buat cosplay

      emailku ini nih
      greatstudent17@gmail.com

      tolong ya...

      Delete
  2. Ada alamat atau contactnya?

    ReplyDelete
  3. Boleh minta no bengkel nya gak? Kira2 pesen online bisa gak ya? Thanks! ^^

    ReplyDelete
  4. minta kontak bengkelnya dan alamatnya di bali.. email ku e_kusuma@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. minta no kontak bengkelnya dong, emailku trevismacho@ymail.com

    ReplyDelete
  6. Aku mau dong minta no von na aku mau pesan oni mask
    Rendysugita@gmail.com
    Thx ya secepat na

    ReplyDelete
  7. Aku mau dong minta no von na aku mau pesan oni mask
    Rendysugita@gmail.com
    Thx ya secepat na

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Minta kontak na dong, krim ke hinatalover6@gmail.com mw psen kintsume men, byw bisa kirim ke kediri jatim gk, sankyu.. ^_^

    ReplyDelete
  10. Bagi yang sudah mencantumkan alamat email,sudah aq balas,silahkan di check di email masing masing ya

    ReplyDelete
  11. ane jual topeng cosplay gan.. dari bali. cek www.unmasked,tokobagus.com

    ReplyDelete
  12. minta nomornya donk>>>
    ini emailq jamilmuhammad@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Minta Alamat Kontaknya Bisa Kah... Ini Alamat Saya Asiu_ky@yahoo.co.id And Kirim Jakarta Bisa Ta...?

    ReplyDelete
  14. Permisi, saya mau alamat dan nomor teleponnya dong. Mohon dikirim ke email saya di kemikal23@yahoo.co.id ya. Thanks in advance (^_^)v

    ReplyDelete
  15. maaf permisi,boleh minta kontak bengkel topengnya nya ngak ?? ini email ku diahmulya.pertiwi@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. gan, boleh minta alamat bengkel topeng nya ya... alamat email saya

    audirekkamusha@yahoo.co.jp

    ReplyDelete
  17. Gan boleh minta no telp bengkelny/pin bb kalo bisa?
    Soalny saya ga pernah lewat email..
    Pin bb saya.. 7a8a754f
    Makasih

    ReplyDelete
  18. Gan boleh minta no telp bengkelny/pin bb kalo bisa?
    Soalny saya ga pernah lewat email..
    Pin bb saya.. 7a8a754f
    Makasih

    ReplyDelete
  19. Minta kontaknya gan
    Kirim emai ya
    Email
    Mikhaelhimawan@ymaik.com

    ReplyDelete
  20. Minta kontak bengkelnya
    Email
    Mikhaelhimawan@ymail.com

    ReplyDelete
  21. Minta alamat kontaknya..
    saulus_steven@yahoo.com
    Thanks

    ReplyDelete
  22. Ka minta no tlp sama alamatnya, oiya kalo di kirim ke bandung bisa gak.Ini email ku ilhamharas@gmail.com
    Thanks

    ReplyDelete
  23. alo, masih bisa minta no kontak/alamat website bengkel topengnya, thank (taslim.sulaiman@gmail.com)

    ReplyDelete
  24. Sorry, boleh minta nomor handphone atau pin bb? tolong kirim ke donnyfernando28@gmail.com ya. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  25. Gan, mohon info workshop-nya gan. Email sy andrew_chandra2000@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. Hallo,, aku minta kontak bengkel topengnya dong emailku umaai@hotmail.com
    Maksi..

    ReplyDelete
  27. Boleh mnta kontak nya..
    Mruri17@gmail.com
    Bwt cosplay

    ReplyDelete
  28. Gan klo mesen gimana caranya trus klo boleh minta no kontak yg bisa dohubungi?
    Wandia.novianto@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Gan minta kontak yang bisa dihubungin buat mesen

    ReplyDelete
  30. Mau info lokasi, kontak telepon, email, website, blog atau apa gitu dong. Mau tanya bikin topeng realface bisa?
    email saya: farizi_salman@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. @all : no kontaknya sudah saya email balik ya,bisa dicheck di email masing masing

    ReplyDelete
  32. Minta kontakx donk gan
    Pin 751bfa5d..email danikey26@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Hai boleh minta kontaknya?
    Tolong email saya di Riirizy@gmail.com
    Thankyou

    ReplyDelete
  34. Gan minta kontak nya email ane

    Yuhyielbungaz@gmail.com

    ReplyDelete
  35. contact please. +__+


    sammael63@gmail.com

    ReplyDelete
  36. gan, minta contactnya ya
    emuarbit@gmail.com
    thanks gan

    ReplyDelete
  37. Gan minta contax bengkelnya dnk
    Email ane:
    Joshua.jeventprod@gmail.com
    Thanks a lot

    ReplyDelete
  38. Tolong email ke: west_gunslingers@yahoo.com
    thx yak..

    ReplyDelete
  39. Permisi gan blh minta kontak bngkel'a,
    Email : aldii_gravity@yahoo.com

    ReplyDelete
  40. permisi, boleh dong contactnya
    jefrey_lawrence@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete
  41. kasi tau kontak info bengkel nya thanks
    ztioardi11@gmail.com

    ReplyDelete
  42. mas boleh minta no kontar bengkelnya mas ? kalo ada email kesini ya redhoMANIAK@Gmail.com

    ReplyDelete
  43. hallo kak, saat ini bengkelnya masih menerima pesanan ga ya kira-kira? kalau boleh minta nomor kontaknya kak ke email blackcatz_fulloflucks@yahoo.com terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  44. MINTA KONTAKNYA DONG ADMIN YG BAIK
    EMAIL AKU :

    BINTARA2108@YAHOO.COM

    ReplyDelete
  45. kirim kontak bengkelnya dong

    rachmadiprayoga@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Kontaknya dong : hendrawan490@gmail.com

    ReplyDelete
  47. kontak n alamat lengkapnya plisss => wewinyanti0173w@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Aq mau dong kontaknya
    Nih emailku : anjasasmara172@gmail/yahoo.com

    ReplyDelete
  49. Aku juga mintak kontaknya bro, kalo ada pinnya juga
    Kirim ke sini agungyoga61@gmail.com
    Sukseme bro

    ReplyDelete
  50. ak minta emailnya dong gan
    Email ak : the_annonymous@yahoo.com

    ReplyDelete
  51. Ni email ku bayuadiprana83@gmail.com
    Minta kontak yaa

    ReplyDelete
  52. emailku agussofyan0256@gmail.com
    Minta kontak yg jual topeng ya, min. Tenkyu

    ReplyDelete
  53. Tiang sulis dari sgr, niki alamat email tiang Ucup.sulis13@gmail.com, nunas tulung kirimin tiang kontak bengkel niki nggih, suksma.

    ReplyDelete
  54. Minta kontak pembuat topengnya donk.. email ku : rizkia.desu@gmail.com / Kurokobantet@gmail.com

    ReplyDelete
  55. sudah saya kirim ke email masing masing,check ya

    ReplyDelete
  56. Boleh minta kontak infonya? Beliau masih membuka jasa pembuatan topeng kan??
    vendencially93@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Min minta kontak infonya dong
    jamesmactavish853@gmail.com

    ReplyDelete
  58. Boleh minta kontak nya utk perajin topeng? Email ninalie1@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Aku juga minta alamatnya ya min, terima kasih.. elbramante@gmail.com

    ReplyDelete
  60. kak, aku boleh minta kontak bli bagus ga? ini alamat emailku yogiewoogie@gmail.com

    ReplyDelete
  61. kak, boleh minta kontak bli agus? saya mau pesan topeng untuk pameran. ini email saya ndy.alif153@gmail.com

    ReplyDelete
  62. saya juga kak sealangelicos@gmail.com

    ReplyDelete
  63. Om
    Tolong kirimin kontaknya dong :

    dan_ky12@yahoo.com

    Arigatou

    ReplyDelete
  64. Kak mnta kntaknya kak, mau msen nih
    Nih email ku kak meyzanfahrul13@gmail.com
    Tlng ya kak

    ReplyDelete
  65. dikasun17@gmail.com

    Mau pesen kak

    ReplyDelete
  66. send info kak ne email qw
    ryukazami10@gmail.com

    mau pesen ne
    design gw

    ReplyDelete
  67. gan bisa tolong kirim kontaknya gk? nih email ku nevillage77@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. Gan tolong kirim alamat bengkelnya rianputra666@gmail.com

    ReplyDelete
  69. Bisa minta kontaknya ga pak ?, saya dekat ini
    Millhouse110@gmail.com

    ReplyDelete
  70. bisa minta info dan kontak nya donk kak..thx ..
    email : upikjuhairiah@yahoo.com

    ReplyDelete
  71. bisa minta info dan kontak nya donk kak..thx ..
    email : upikjuhairiah@yahoo.com

    ReplyDelete
  72. Bisa minta info dan kontaknya?
    email : gabrieldearaceli1@hotmail.com

    ReplyDelete
  73. Minta kontak donk gan email @rafi.omar095@gmail.com

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories