Monday, September 2, 2013
Problem terbesarku adalah bad hair day,aku ini memiliki rambut ikal yang lebih tepat kalau disebut rambut singa.Beberapa kali ion jepang,eh rambutku malah menipis,belum lagi karena pewarnaan rambut pula.Setelah mencoba berbagai perawatan rambut,langsung teringat dulu kan pernah tuh pakai produk rambutnya etude,eh ternyata bagus.Rambut jadi halus,dan lebih rapi.Maka,kemaren aku sengaja mampir ke etude house di kuta cuma buat beli produk perawatan rambutnya etude.

aku beli yang silkscarf hair treatment 200ml dan silkscarf repair hair essence 60 ml ,well harganya masing masing 78000 dan 68000.Jauh lebih murah daripada beli online,yang kalau onlinenya harganya bisa mencapai 100ribuan (belum ongkos kirim lho itu).

Silkscarf hair treatment ini mirip dengan conditioner,cara pakainya pijat ke rambut,lalu sisir secara merata menggunakan tangan dan tunggu 5 menit lalu bilas.Kalau yang Repair hair essence bisa digunakan ke rambut dengan tanpa dibilas,jadi setelah keramas,saat rambut sudah kering/setengah kering bisa langsung gunakan produk yang satu ini.

Untuk yang Hair repair,bentuk cairannya agak mirip minyak(kalau yg sering pakai mutiara pasti tahu deh,krn mirip cairan di mutiara).Tapi  beda dngn mutiara yang bikin rambut lepek krn berminyak ,hair repair ini cepat menyerap di rambut,sehingga ga bikin rambut kita jadi lengket/lepel krn berminyak.

Wanginya juga enak,wangi bunga mungkin ya,

Photo di bawah :
  • before adalah keadaan rambut yang sudah kering sehabis keramas.Yang punya rambut dengan tipe yg sama dengan tipe rambutku mungkin ngerti,keringnya itu ngembang,kasar dan gelombangnya makin ga karuan (-____- ").Penyebab rambutku jadi kering ga karuan begitu sih katanya karena minyak alami yang dihasilkan kulit kepala hilang/bersih karena keramas 
  • after adalah photo setelah pakai hair repair,setelah pakai hair repair,selanjutnya cuma dirapikan dengan tangan aja.Hasilnya bisa dilihat jadi lebih rapi,halus,dan berkilau.
Hasil mungkin saja berbeda untuk tiap tipe rambut ya,tapi yg paling mempengaruhi adalah tingkat kerusakan rambut itu sendiri.Rambutku sendiri punya riwayat pernah di warnai sampai 3 kali ,dan catok,tapi cuma catok biasa tanpa bahan kimia( sejak rontok ga pernah berani ion jepang lagi).

Selama 2 minggu aku pakai produk ini hasilnya lumayan memuaskan(aku pakainya rajin lho),dibandingkan dengan produk produk yang sebelumnya pernah aku pakai.Aku rasakan bgt selama 2 minggu ini perubahan rambutku jadi lebih rapi,lebih halus dan lebih berkilau.
ETUDE PLAYBOOK
sekilas review tentang etude playbook :
Seperti biasa setiap ke etude house pasti dapat etude house playbook,buku ini bagiku berguna banget,banyak tiips tips kecantikan yang bisa aku terapin.Mulai dari cara make up,harga produk etude,pokoknya beauty tips from nail to face semua ada dibuku ini.Oiya,brand ambassadornya etude sekarang adalah Sulli dan krystal dari girlband F(x).Sulli dan Krystal akan ikut bersama shinee menebarkan semangat baru Etude house (ngutip kata kata dari playbook) wkwkwkwk.

7 comments:

  1. itu asli ya mbag? maksud saya, abid pakai langsung kayak gambarnya itu... halus gitu? wah bagus ya.. belum pernah nyoba soalnya.

    follow balik ya..

    ulimayang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis pakai hair repair memang jadi lebih halus,hasil berbeda tergantung rambutnya mungkin ya,

      aku sendiri sih udah makai 1 mingguan +/- ,hasilnya rambutku yang seperti rambut mati itu jadi terlihat lebih hidup dan jadi lebih rapi aja sih,.dibandingkan dengan produk yang sebelumnya ini aku pakai.

      NB : rambutku sering kena catok dan pernah diwarna 3 x

      Delete
  2. harga berbanding lurus ya mbag... humf, rambut yang mati/jegang (rabut yang kayak sapu ijuk, kriting pendek) itu pa bisa normal kayak rambut lainnya kalau pakek produk ini mbag?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup,bagiku harganya pas.ada produk indonesia yg sejenis harganya segitu juga.
      (merk D*ve)
      wah,kalau normal kembali kesemula sih aku blum bs jamin.ga tahu juga ya,
      coba aja dulu.
      rambut ijuk itu kan kaku dan kasar ya?setelah pakai mungkin bisa jadi lebih lemas dan lebih halus,biasanya jadi lebih gampang disisir

      Delete
  3. klo rambut yg di bonding bisa halus gk rambutnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja,tergantung tingkat kerusakan rambutnya jg sih.

      Delete
  4. Hai salam kenal baca review aku juga ya http://blog.vidinoer.com/artikel/-Silk-Scraf-Hair-Treatment

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories