Thursday, May 30, 2013
Rabu kemarin,saat jalan jalan ke mal galeria aku nemuin kedai penjual makanan korea.Yang dijual disana ada tokpoki,kimchi,udon,pancake ala korea sama sosis.Dan aku milih untuk membeli kimchi dan tokpoki seharga 10ribu dan 20ribu.
Pertama tama aku nyobain tokpoki,yup biar dulu udah pernah masak sendiri (check postku tentang toppoki : disini)tetap pengen merasakan bagaimana rasa dari tokpoki dengan bumbu sambal yang asli.wkwkwkwkwk...dan ternyata Gilaaa pedaass bgt lho...
Beranjak dari tokpoki lalu aku nyobain Kimchi...tidak sepedas tokpoki kesan pertama yang muncul adalah rasa "bawang" yang menyengat (ga tahu bahannya apa pokoknya lidahku berasa begitu).Lalu ada asam asamnya,dan segar banget rasanya.Kimchi yang aku makan disajikan dalam bentuk cup,yang ternyata merupakan kimchi lobak dan sawi yang dijadikan satu.
Harga 10ribu untuk kimchi bagiku murah banget,secara ya harga di supermarket besar mahal banget (sekitar 50ribuan).Tapi sayangnya kedai ini sepi pengunjung,banyak banget yang datang tapi cuma melihat tanpa membeli (kasihan mbaknya).Jadi kalau ada Korean-lovers atau Korean-fans yang pengen nyobain makanan ala korea bisa dateng ke mall bali galeria (dibagian barat) buat nyicipin langsung.hehehe kata mbaknya sih cuma buka disana aja.
Tokpoki pedass

kimchi



2 comments:

  1. sayangnya uda tutup lho.. hikz.. kayanya gara2 sepi pengunjung... :( blognya bagus lho, bermanfaat banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lho,ternyata udah tutup (baru ngecheck),
      tp untungnya didaerah sanur masih ada yang jual kimchi seharga 5ribuan,disebelahnya pia gangnam style itu lho.haha
      Hehehe thanks ud mampir ke blogq y dayu...

      Delete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories