Wednesday, June 22, 2011
Kalo yang sering baca atau penggemar Perfect girl evolution (yamato nadeshiko shichi henge),pasti tahu tentang ice cream ini. Karena ice cream ini adalah ice cream kesukaan sunako nakahara.Apalagi yang merknya itu haagen Dazs.
Kemaren aku baru beli lho,Harganya 1 cup kecil ?Mahaaaal..Rp 31.000/cup.Hikzzz....

Es krim teh hijau (抹茶アイスクリーム= es krim matcha) adalah es krim berwarna hijau dengan perisa bubuk teh hijau (matcha). Matcha adalah teh hijau berbentuk tepung yang digunakan dalam upacara minum teh di Jepang. Selain itu, matcha juga digunakan sebagai perisa untuk wagashi (kue tradisional Jepang).

Es krim teh hijau juga sering menjadi isi kue monaka.
Es krim rasa teh hijau populer di Jepang dan Asia Timur. Hampir semua produsen es krim, termasuk produsen asing seperti Häagen-Dazs memiliki produk es krim teh hijau.

Katanya rasa es krim teh hijau itu ga enak.
Setelah mencoba sendiri ternyata benar..Huweek,GA ENAK!!Apa karena aku yang ga bisa makan atau gimana,bagiku rasanya seperti "Daun Sirih" atau bahkan seperti " Rumput Laut",Wahahahhaa..

Sekarang kembali ke orang orang saja,kan aku cuma menyatakan pendapat.Soalnya ada lho orang yang bisa memakan ice cream ini.(Penggemar Teh sepertinya).
 
Aku beli Haagen Dazs ini di minimart kerobokan,satu satunya tempat yang aku temuin jual Haagen Dazs di seluruh bali.Agak nyesel pas belinya,soalnya keliatannya enak sih waktu baca sunako marah banget kyohei nyuri ice creamnya di kulkas...
Hemm,Harganya itu lho,aku bisa beli ice cream magnum 3 batang!!wahahaha,tapi tak mengapa namanya juga mencoba hal baru.


Ini nih setelah di buka dalemnya,maaf agak cair soalnya kelamaan di taruh diluar,hehhehe.Lain kali aku beli haagen dazs yang rasa coklat belgia aja.Kapok aku,Ternyata ga berbakat jadi orang jepang.Lidah saya sangat indonesia..wkwkwkwkwkwk...

Oiya,selain ku coba sendiri aku juga minta pendapat orang orang di sekitarku,Pertama aku minta pendapat adik perempuanku,reaksinya sama kayak aku...Katanya ga enak,,wkwkwkwk..Lalu aku coba ke adik laki laki ku,yang ini baru demen..(dia memang beda dr kakaknya,suka makanan yang sehat sehat..hahahaha).Eh aku kasi es krimnya ke cowokku,ternyata dia suka juga...Huwaaahh,,hebat mereka..hahaha 

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories