Friday, June 24, 2011
"ini kreasi photoshop ku,Dari tampilannya lebih tepat dibilang fairy girl sih,hahaha..
cuma make tools brush aja sih.simple but like a fairy"
Ngomong ngomong soal lollipop,di PKB hampir di setiap stand makanan jual lho,aku kira harganya bakal mahal seperti yang dijual jual di MM,CK,pepito dll.Kalau diluar lolipop besar dijual dengan harga 60ribu,disini hanya dijual dengan harga 7ribu sajo...hahaha
"Lolipop ini di tawarkan oleh seorang anak perempuan di stand sebuah minuman"
Dari sekitar tahun 2009 aku keliling bali cari lolipop,mulai cari di centro,pepito,MM,dll.Gara gara ga nemu juga,aku sampai cari resep bagaimana cara bikin lolipop.(tapi ga nemu resepnya..hikz..)
Eh sekarang malah banyak yang jual,ckckckck...
Pasti banyak orang yang mikir,aku gendut gini suka banget sih makan lolipop,kan gula bikin gemuk?
Eitsss,anda salah sangka,.Tujuan aku beli dan mencari lolipop bukan buat dimakan,tapi buat photo photo doang...
Soalnya Cantik banget kan lolipop nya?wkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories