Wednesday, November 8, 2017
pantai kencana - sumbawa besar
Bandara Sultan Kaharudin III
bagian dalam bandara di sumbawa sedang dalam renovasi
Bosan main ke Bali?pengen liburan ke tempat yang benar benar tenang dan sepi? Nah sekali sekali coba deh jalan jalan ke Sumbawa. Sumbawa berlokasi di sebelah Timur Pulau Lombok. Perjalanan ke Sumbawa bisa kalian tempuh melalui jalur laut dan juga jalur udara. Kalau melalui jalur udara tidak ada penerbangan langsung dari bali.jadi dari bali kalian harus transit dulu ke lombok, baru dari lombok melanjutkan lagi ke sumbawa. Kalian juga ga usah takut karena di Sumbawa sudah tersedia taxi.Jadi aman lah kalau mau kemana mana. Dikarenakan waktu yang terbatas di sumbawa jadi aku ga bisa jalan jalan ke tempat yang letaknya jauh. Jadinya ya cari objek wisata yang ga jauh jauh dari bandara lah. Pengennya sih jalan jalan ke Pulau Moyo yang konon katanya sunset disana itu cantik banget,tapi mungkin next time kali ya. Nah akhirnya kita memilih Hotel Kencana yang letaknya di dekat Pelabuhan Badas, sekitar 30 menit dari Bandara Sultan Kaharudin.




Hotelnya berbentuk cottage cottage yang letaknya hanya berjarak sekitar 10 meter dari bibir pantai.Jadi kalian pasti bisa bayangin dari teras cottage kita bisa memandang ke laut ditemani dengan suara debur ombak dan juga cuit cuitan burung burung.Pokoknya menyatu banget dengan alam.
Mungkin karena suasana hotel ini sangat tenang dan sepi banget,di hotel ini yang menginap malah lebih banyak Bule daripada orang lokalnya sendiri.Pokoknya cucok banget buat menenangkan diri disini.
Harga cottage permalamnya juga kalau bagiku sih ini murah banget yaitu 400.000/malam sudah include breakfast. Nah di karenakan hotel ini jauh dari mana mana,aku rekomendasikan untuk membeli perbekalan dulu di indomaret sebelum datang ke hotel ini. Untuk Makan malam kalian ga usah khawatir karena restaurant hotel ini buka sampai jam 9 malam dan juga masakannnya lumayan enak lho jadi untuk makan malamnya kalian bisa di restaurant ini aja.
Breakrfast menu

Nah bagi yang mau berenang lautnya cukup bersih untuk dipakai berenang, tapi untuk pantainya sendiri agak kurang bersih,andai saja ada yang mau bersih bersih di pantai tersebut pasti bakalan lebih cantik lagi.mantap lah pokoknya.


0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories