Thursday, October 5, 2017
Anyeong Chinguuu...
Bersyukurlah para KPOPers di Bali,karena di pulau tetangga warung korea tidak mudah di dapati seperti di Bali ini.(FYI gue pindah ke pulau seberang karena tuntutan pekerjaan..dan demi makan makanan korea gw rela pulang kampung...pulang kampung ke korea maksudnye?kagak....ke bali lah....ngoaahahahahahhahaha Ngarep)
Akhir akhir ini banyak banget ya Resto Korea di Bali tepatnya Kota Denpasar,Dan warung warung korea yang berdiri di bali ini memang makanannya authentic traditional korean food .Ga kayak di kota besar lainnya yang makanannya banyakan Fusion alias perpaduan antara modern dan makanan traditional.
Jadi,pengen makanan korea yang korea banget?ayo main ke bali wkwkwkwk
Dan salah satunya yaitu warung chingu ini nih.Lokasinya enggak jauh jauh amat yaitu di jalan drupadi no 51 denpasar Bali.Warung ini masih Gress aka Fresh baru di berdiri sejak 4 bulan yang lalu.Bagaimana review warung makan ini.mari kita mulai reviewnya :
  1.  Lokasi : jalan drupadi no 51,denpasar,bali. 
  2. Tempat : Cozy bgt,tempatnya cantik ada bale bengongnya,tempat parkir juga ada.
  3. Harga : Pas. Range harganya sih dari 30 ribuan ke atas...dan bagi saya harga sesuai dengan rasa makanannya
  4. Makanan : Saat aku kesana,menu makanannya masih sedikit,semoga nanti akan di tambah lagi menunya.karena rasa makanannya menurut lidah saya ya Enakkkkk bangeetttt.saya kemarin pesen KIMCHI JIGAE. Kimchi jigae ini bentuknya sup kimchi pedas dengan irisan daging babi di sajikan di hotplate,rasanya pedes tapi nagih,itu irisan daging babinya ada lemak lemaknya dikit pas di sendok sama kuah dan nasi...beuhhhhhhh.....enakkkknyooooo....selain itu saya pesen Tokpokki,tokpokkinya enak...dan di kasi pangsit(gun mandu) dan juga telor utuh.aku malah salah fokus sama Gun Mandu nya...Gun Mandunya seriusan enak....kata mbaknya sih nanti Mandu bakal jadi menu juga...pulang ke bali nanti aku mau pesen Mandu dahhh.....Aku pernah bilang gun mandu onnie house enak kan?nah ....gun mandu di warung chinggu ini jauh lebih enak....ahahahaha
  5. Minuman : Minumannya juga segar dan enakkkkkkk......
  6. Service : mereka aq liat sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Mbak mbak dan mas mas nya baik banget,kalau kita memilih tempat makan di luar,kita bakal di tanya apakah kita kepanasan dan butuh kipas?atau bertanya bagaimana rasa makanan mereka apakah enak atau tidak?.
  7. Kelebihan : Bisa Coba Hanbok Gratis..FREE...disini tuh asik pake photo photo,biarpun koleksi hanboknya ga sebanyak di tempat yang lain. Dan saat kita mencoba hanbok,ada mbak mbak yang bantuin kita cari hanbok yang pas buat kita.Kamu cewek berukuran big size...?tenang..yang big size juga bisa pakai hanbok cantik.tinggal minta bantuan sama mbaknya,nanti bakal di bantuin cari hanbok yang pas.
Okay mungkin segitu saja yang bisa saya review dari tempat ini.Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke warung ini.


1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories