Saturday, February 7, 2015
Di Bali memang sudah banyak warung takoyaki bersebaran di setiap penjuru kota.tapi yang benar benar bikin aku ketagihan cuma satuu.Yaitu di Takoyaki Tomo ,sebelumnya,Ingat lho ini menurutku sendiri,soalnya tiap orang itu kan seleranya berbeda.kalo pendapat kita berbeda jangan marah Eaaaa wkwkwk 
Mm apa sih yang bikin enak ?
Menurut penerawangan aku,(ceileh penerawangan awkakka) 
Yang bikin enak itu di rasa saosnya,pokoknya saosnya enak banget beda sama saos2 yang ada di warung takoyaki yang lain.gurih and bikin ketagihan,perpaduan antara saus sambal,mayonaise,serpihan nori dan sedikit rasa berbeda yang bikin saus itu tambah enak yang menurutku berasal dari bumbu tambahan yang aq ga tahu itu apa,dan Sesuai bgt sama lidah indonesia.tapi yang aku liat bukan cuma orang indonesia aja yang suka makan ke takoyaki ini,orang jepang aslinya juga pernah makan disini kok.
Takoyaki tomo ini biasanya mangkal di 3 tempat,di depan toko oleh oleh ,di deket kuta (aku lupa nama jalannya),dan juga di lapangan di kedonganan.Mereka berjualan dengan menggunakan VW combi.jualannya ga hanya takoyaki sih,tapi juga jualan ramen,tapi aku ga merekomendasikan kalian untuk nyoba ramennya ya.soalnya menurutku rasanya biasa aja.
Ada berbagai macam rasa isian di dalam takoyakinya,ada rasa ayam,udang,gurita dan juga keju.kalau mau rasanya agak pedas juga bisa di tambahkan bubuk cabai diatas takoyakinya.harganya paling mahal 25ribu dapet 9 pieces tako,dengan mix rasa,nah termasuk murah banget kan?






0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories