Wednesday, February 6, 2013
iseng iseng nih bikin desain t-shirtnya kucing betina, dan aq ngedesainnya pakai corel draw.
Gimana bagus ga?wkwkwkwk...masih dalam tahap pengerjaan,jadi aku blum convert ke jpeg.

Request dari opie :
Opie versi kartun hehehehe,
versi T-shirtnya

2 comments:

  1. bagusss din...
    buatin baju yang opie eyek dunk :D

    ReplyDelete
  2. Okeeh pie,,mau baju yg warnanya apa?

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories