Monday, February 4, 2013
Ceritanya nih aku pengen ngewarnain rambut tapi kesannya biar jangan seperti penyanyi dangdut.
Ya pada tahu kan,kalo rambut warna warni itu sudah jadi trendmark penyanyi dangdut.Pengennya sih punya rambut kayak artis korea gitu.Coklat lembut begitulahh...Aku jadi berpikir,biar warna rambutnya jadi korea banget aku harus cari pewarna rambut asal negeri korea sendiri.
Etude House,Etude Bubble Hair Coloring
Tas Cantik Etude
Eh Usut punya usut setelah ubek ubek google ternyata ada,dan dijual di etude house.kebetulan di bali ini udah ada etude house yang lokasinya di pertokoan daerah kuta,ya beberapa meter dari pantai kuta lah.Nah langsung sajalah daku menuju etude house..dan Cajajajajang....ADA!!dan dipajang paling depan.,yupp..etude memang suatu brand cosmetic asal korea yang ternyata memproduksi pewarna rambut juga.

Wahh seneng banget dong,secara dari dulu jadi penggemar korea-japan berasa susah banget dapetin segala pernak perniknya.tapi sekarang udah mulai gampanglah wkwkwkwkwk.dan Nama productnya adalah etude bubble hair coloring

Ehmmm...Harganya Rp 88.000 dan aku beli yang warna mocha pink.
Ini pertama kalinya aku belanja di etude house,dan jujur selama ini ga berani kesana karena takut harganya mahal mahal.Dan memang beneran mahal,tapi dari segi pelayanan,pegawai disana ramah ramah lho.

Misalnya aja ketika tahu kalo aku mau beli pewarna rambut dia langsung jelasin tata cara pemakaiannya dengan lengkap banget,stttt.....wkwkwkwk pantesan aja dijelasin,soalnya di boxnya tulisan korea (hangul) smw.selain itu kalo belanja disana langsung dapet tas pink cantik etude lho.

Busaaa
O iya, Cara pemakaiannya ternyata ga sama kayak pakai produk pewarna rambut yang sudah lazim di pakai di iindonesia.bentuk cairan pewarnanya setelah diaplikasikan ternyata berbentuk busa,setelah dioleskan ke rambut jadi seperti shampo lho.

rambut pagi hari
Mocha Pink
Nah kemaren aku baru aja nyoba pakai ini,dan memang pemakaian pertama hanya bikin rambut terlihat coklat ketika kena sinar matahari,kalau pengen coklat banget ya harus dipakai lagi bertahap.Tapiiii keunggulannya,warnanya naturalll bgt!!dan juga rambutq tetap lembut.
 






6 comments:

  1. alamatnya dmn ya??
    utk etude house di bali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di kuta square,dekat sama kfc dan pantai kuta :)

      Delete
    2. sipp ;)
      thankyu :)

      Delete
  2. cara pakainya gimana ya? satu kemasan itu hanya utk sekali pemakaian ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga salah isi dari boxnya kan ada 4 tuh.ada yg sachet berisi cairan warna,ada yang tabung applicator,conditioner,sama sarung tangan.Tinggal campurkan saja cairan pewarnanya(yang sachet)ke applicator,nanti kalo dipencet tabungnya akan keluar busa.busa itu yang dipakai mewarnai rambut (seperti shampo-an)
      Bisa dipakai berkali kali kok,kalo mau sekali pakai langsung habis juga ga pa pa.terakhir baru pakai conditionernya.

      Delete
  3. kok kamu ngecat gak pake sarung tangan? bukannya udah ada sarung tangannya?

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories