Monday, October 21, 2019
Hallo semua, ada yang berniat untuk wisata ke pulau lombok?atau ada yang punya niat bulan madu di lombok? hotel Mina ini adalah hotel yang berada di daerah Tanjung kabupaten Lombok Utara, bisa dibilang deket banget sih lokasinya dengan pelabuhan penyebrangan ke gili trawangan. Bagi yang pengen nyebrang ke gili trawangan mungkin bisa nginep dulu di hotel ini.
Lokasi Hotel ini masuk banget ke pelosok desa, dengan suasana yang tenang dan berada tepat dipinggir pantai yang setiap sorenya kita bisa menikmati sunset yang cantik.membuat hotel ini menjadi tempat penginapan yang cocok banget buat kalian kalian yang ingin berbulan madu.
Bagi warga bali pasti udah familiar dengan yang namanya warung Mina kan? nah ini hotel ternyata ownernya sama dengan warung mina yang ada di bali lho, udah nyangka sih dari logonya yang sama.
  1. Harga Kamar Hotel. saat menginap disini aku memilih jenis kamar yang paling murah yaitu kamar dengan jenis deluxe double dengan harga sekitar 350ribu. Oh iya waktu itu aku dibantu pesenin oleh temenku yang adalah orang asli lombok utara makanya mungkin lebih murah. Kalo harga di traveloka sekitar 400ribuan.
  2. Kenyamanan Hotel. Hotelnya nyaman banget,bersih, asri dan juga adem karena banyak pohonnya. Staff hotel disini juga ramah ramah
  3. Interior Eksterior Hotel. Gaya hotel ini tuh bali banget , terasa banget nuansa balinya baik dari segi arsitektur maupun penataan tamannya. jadi berasa di rumah gitu lho.
  4. Fasilitas Hotel. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas mulai dari restaurant dan juga kolam renang. Oh iya sebagai tips biar berasa kayak kolam renang pribadi, kalian bisa pilih kamar yg lokasinya di lantai bawah yang tepat banget di depan kolam renang. Restaurantnya juga lokasinya tepat di pinggir pantai lho. Sore sorenya juga kita bisa sambil menikmati sunset dari ini
  5. Keamanan Hotel. Nah ini nih yang jadi pikiran aku waktu nginep di hotel ini. disini ga ada security nya dan juga pintu gerbangnya tetap terbuka walaupun sudah malam. Tapi untungnya selama 3 hari nginep disini aman aman aja sih.
  6. Akses Ke Lokasi Hotel. walaupun lokasinya di pelosok desa. Akses ke lokasi juga lumayan gampang dan bisa dilalui oleh mobil. Dari jalan raya sekitar 800 meter.
Video review nya bisa dilihat disini ya :


Untuk alamat hotelnya bisa kalian check disini :
Jalan Pantai Sorong Jukung, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Lombok, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 80352


1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories