Monday, December 12, 2016
Dibawah ini merupakan daftar tempat Makan Korea di Bali yang pernah aku kunjungi  mulai dari yang paling rekomended alias enak, Mengenai sesuai atau enggaknya dengan kantong mahasiswa,dibawah juga ada keterangan harga dan lain sebagainya.Sebagian sudah pernah aku tulis reviewnya dan sebagian lagi belum.
semoga daftar ini bisa membantu kalian yang penggemar korea sejati wkwkwkwk

1.Arirang

2.Onnie House Restaurant
  • Harga : Lumayan Mahal 
  • Rasa Makanan : Sesuai dengan Harga (enak)
  • Kelebihan : Bisa selfie memakai hanbok
  • Service : Good
  • Lokasi : kawasan GWK

3. Buga Restaurant

4.Warung Korea di Sanur
  • Harga : lumayan Mahal
  • Rasa Makanan : Lumayan
  • Lokasi : Jl. By Pass Ngurah Rai No.277, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia
  • Service : Good  
  • instagram : https://www.instagram.com/warungkoreadisanur/ 
  • Update Juli 2017 : Warungnya udah ga ada lagi -___-

5.Station Kpop World
6.Warung Seoul
7. Warung Bibimbap
8. Chingu
9. Bingo Bali, Korean Dessert Cafe

10 comments:

  1. nomer 5 perlu dicoba kalau waktu ke bali

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Stasiun kpop paling enak makanan na menurut harga na juga lumayan murah 😁

    ReplyDelete
  4. Dan untuk qarung seoul aq setuju ma author na, emang "bad" banget 😑

    ReplyDelete
  5. Untuk warung chingu halal ngga?

    ReplyDelete
  6. Numpang ya bos bos... telah di buka warung Bingo (korean Dessert cafe) di jln.jempiring no.21. Dangin puri Kangin. Depan kampus dwijendra. Di jam in halal

    ReplyDelete
  7. dapatkan bonus ramadhan di sini buruan biar ga keabisan DI SINI AJA

    ReplyDelete
  8. ada restoran korea yg halal ga min di Bali ? pngen makan masakan korea tp takut :(

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories