Thursday, August 18, 2016

Pada suka es krim bukan?pasti udah pada tahu gelato.Nah Gusto Gelato ini adalah gelato cafe yang lagi hitz banget di bali.jadi aku sengaja mampir kesini berharap dapat menikmati gelatonya yg terkenal enak itu.
  • LOKASI 
Lokasi gusto gelato ini di Jalan Mertanadi No. 46B, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.
lokasinya biar gampang ingetnya yaitu deket Lapas Kerobokan bali.dari lapas kita belok kiri terus lalu ikutin jalan dan letaknya di kiri jalan .Tapi karena lahan terbatas ,buat yang bawa mobil disediakan parkir mobil yang ada di kanan jalan nya.
  • RASA  
Dari segi rasa,gelatonya enak banget.dulu pernah nyoba di beberapa tempat entah kenapa kurang sreg. Aku beli gelato yang rasa coklat,rasanya enak,creamy n coklat bgt.
  • PELAYANAN
    Banyak Varian Gelato
Pelayanannya lumayan lah,setidaknya tidak diskriminasi macam salah satu toko gelato di daerah sanur yang mendahulukan bule daripada orang lokal.Di Gusto gelato ini lumayan adil lah,Padahal rame banget lho tempatnya.ga sampai nunggu lama bgt buat dapetin 2 scoop gelato yg nikmat wkwkwkw.

ngantre tapi aman lah
  • KENYAMANAN TEMPAT 
Tempatnya nyaman, ada tempat duduk dalam ruangan dan juga di luar ruangan.Di dalam ruangan pastinya ber-AC jadi kalian g usah takut gelato kalian cepat mencair ngoahahahahahah.Nah kalo yang di luar pastinya panas biarpun sudah tersedia payung payung pantai yang bisa melindungi kalian dari panas teriknya matahari tapi tetep aja,ice cream kalian bakalan mencair dengan sangat cepat ahahahahhaha.




1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories