Monday, April 28, 2014
Well,selama ini admin selalu saja posting warung makan jepang ya?mm bagaimana kalo kali ini admin wisata kuliner ke restoran korea wkwkwkwk..Kebetulan ada nih,restoran korea yang letaknya masih di kota denpasar,tepatnya di jalan teuku umar,di kiri jalan kalau dari denpasar,hampir sebelahan sama edward forrer.
Bagi yang takut sama masalah harga,harga makanan disini bisa dilihat dulu dari luar karena dibagian luar restoran ini dipajang photo makanan dan harganya langsung.Jadi bisa mikir mikir dulu mau pesan apa ataupun kumpul duit dulu wakwkkkakakakak

Tapi,bagi admin harganya cukup murah,standar lah ya.range dari 30ribu sampai 60ribuan.
Dan yang admin pesan adalah bibimbap,pancake korea,dan tokpoki.ketiga menu ini admin yakin kalau para penggemar drama korea sudah familiar sekali mendengarnya.

Bibimbapnya enaaaaaaakkk banget,bagi yang belum tahu bibimbap ,bibimbap ini semacam nasi campur korea pakai saus gochujang ,yang di letakkan diatas mangkuk panas,dan diatas nasi tersebut diceplokin telor mentah .jadi kalau di aduk2,telor mentahnya bakalan mateng dengan sendirinya karena bawah mangkuknya panas.harga bibimbap ini 60ribu rupiah, dan kalau kalian ga suka telor mentah,bisa pesan dengan telor yang sudah matang.
ah iya juga dapat tambahan sayur sayuran,dari selada,timun,bayam,dan juga kimchi..

Nah yang kedua tokpoki,admin udah terbiasa makan tokpoki sih,cuma bedanya tokpoki disini special pake telor puyuh,duh enakk bangettt pokoknya .oiya harga sepiring tokpoki 30 ribu saja.




Makanan terakhir iyalah pancake korea,ini yang admin paling demen,rasanya enak,dengan harga 30ribu sesuai banget dengan porsi ukurannya yang bagi admin banyak bangett.Admin sendiri ga sanggup menghabiskan sendiri.Agak mirip martabak,tapi ga pakai telor,isi didalamnya kira kira daun bawang dan udang.bagi penggemar jepang,,sebagai gambaran rasanya mungkin mirip mirip okonomiyaki ya.

FYI,Restaurant buga ini menunya lengkap banget,banyak makanan korea yang admin dulunya hanya kenal dari drama korea ada semua disini.Dari Pork belly,barbeque,tokpoki,bibimbap,kimchi,gunmandu dan masih banyak lagi yang lainnya yang ga bisa disebutin semua disini,sebagian besar menunya daging babi sih.
nanti kapan kapan mau kesana lagi sih mau coba menu yang lainnya wkwkkwkw
kelebihan :
-enak
-harga sesuai dengan kualitas
-menunya banyak
-owner ramah wkwkwkkw
kekurangan :
- pelayan disana tidak bisa menghitung diskon dan pajak dengan benar,jadi saat bayar,perhatikan dengan baik bon yang dikasi




3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sayang nya.. babinya itu loh.. aku jd g bisa makan

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories