Thursday, November 28, 2013
hallo semua,aku mau cerita kemarin nih aku baru aja beli sepatu.tapi aku beli sepatu yg modelnya bisa terbilang polos .Lha kenapa beli yg polos?hahaha sejujurnya aku susah banget dapet sepatu karena ukuran kakiku yang besar,jadi saat cari sepatu jarang bgt dpt yg sreg dihati.kadang suka ngiri gitu liat cewek cewek lain pada pakai sepatu yang unyu-unyu,yah tapi mau bagaimana lagi ya.Masih untung dapet ukuran yak.hahaha (curhat mode : on)
Akhirnya aku dapat ide buat ngehias sepatuku agar terlihat lebih menarik.Bahannya cuma ditambahin manik manik yang bisa dibeli di toko alat jahit.ehm Manik manik tipe apa yg paling cucok dipakai?menurutku manik manik yg bentuknya Studed-studed apalah gitu namanya (bwahahaha jangan diketawain ya kalo salah nama)
tipe manik manik studed ini banyak macamnya,ada yg bulet,ada yang kotak,ada yg lonjong,segitiga dll,bisa kalian pilih sesuka hati.tapi aku sendiri cuma dapet yg bentuknya wajik aka layang layang,well hasilnya tetap bagus sih.hahaha.
.Cara ngehiasnya simple aja cuma tempel tempelkan manik-manik/pernak pernik tersebut di bagian sepatu yang ingin dihias.Eits tapi jangan asal tempel ya,kira kira dulu bagian mana yang kira kira bagus untuk di tempelkan manik manik.Biar hasilnya rapi dan terlihat cantik.

Bahan Bahannya
prosesnya
Hasil Akhirnya
Gambar diatas adalah hasil sepatu yang udah dihias,gimana menurut kalian bagus ga?ya walau ga wah wah amat tapi lebih cantik dari yang polosnya g?.hahaha. Bagi yang punya sepatu polos tak terpakai bisa dicoba nih,bagus juga kalau diaplikasikan di sepatu sneaker kalian.
Ga hanya buat sepatu aja,manik manik ini juga bisa dipakai untuk menghias kemeja.Kemeja jeansku yang polos aku tambahkan manik manik studed di bagian kerahnya, Hanya bedanya kalau di kemeja,manik manik nya di jahit (ada bagian bolongnya untuk tempat jahit).Hasil akhirnya bisa dilihat di photo di bawah ini :
kerah kemeja jeans

setelah dipakai

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories