Tuesday, January 8, 2013
Headpiece atau hiasan kepala sudah sejak dulu dikenakan oleh para wanita Eropa, terutama Inggris sebagai simbol status. Biasanya headpiece dikenakan saat menghadiri acara formal hingga semi formal. (wolipop.com)
Inget kan pas the Royal Wedding,Pada pernikahannya Prince William dan Kate Middleton semua undangan,termasuk para putri memakai headpiece saat menghadiri acara ini.
Dari pertama lihat,aku langsung tertarik sama hiasan kepala ini.Dan untungnya di bali ini gampang banget dapetinnya.Yupp headpiece banyak dijual di department store di bali.Harganya lumayan mahal bagiku,kisaran 50ribu keatas.Tapi karena kemarin ada diskon,jadi aku dapat harga murah hehehehe

Kalo yang di inggris sana tuh,headpiecenya pada gede gede amat kan? kalo untuk di indonesia kayaknya agak malu kalau dipakai keluar jalan,dan headpiece yang kubeli ini bahkan ga pernah aku pakai keluar.Ya itulah,jaminan sekali pakai langsung pada diliatin sama orang orang. #sigh 
Headpiece ini juga sering dipakai saat photo prewedding lho,kesannya klasik jaman jaman dulu gitu.Padu padankan headpiece dengan dress atau mini dress,cantik banget deh jadinya.
beberapa koleksi headpiece ku :) 



2 comments:

  1. Kalau boleh tau, heapiece nya beli dimana ya? trims

    ReplyDelete
  2. di semua departmen store jual kok,di matahari paling banyak

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories