Friday, September 10, 2010
Hayooo....Kalian bisa tebak ga
Orang di bawah ini Cewek apa Cowok??
Nama beken "gadis" diatas adalah Kiyoshi Sakurazuka,Eiitss jangan salah..dia bukan orang jepang kok..aslinya dia asal china.(kadang emang susah bedain yang mana china yang mana jepang..haha)
Kalau nama aslinya sih Che Ying Zhong(澈樱冢).Umur 26 tahun,berkuliah di Beijing Institute of Technology
.
Jujur,aku ga tahu dia ini cewek apa cowok...!!!!!!!!!
Well,ada beberapa photo yang menunjukan dia punya payudara,ada juga yang ga punya payudara.Kalau MENURUT aku sendiri sih ya,payudara memang bisa disembunyikan kalau ukurannya kecil,tapi kalau memang ga punya payudara (cowok) juga bisa di buat2.  
Tapi aku tekankan disini,aku juga ga mau ikut ikutan ngotot memperdebatkannya,yang penting aku suka liat cosplaynya...ga peduli dia cewek apa cowok.

Coba Perhatikan di bagian dada,,ada payudaranya gax?

Menurut sumber yang saya baca (kaskus),KATANYA dia udah punya cewek lho.Entah benar atau tidak ini pacarnya.
ini photo dia bersama pacar nya:


ini dia photo" saat dia cosplay lainnya:
Oh iya,sebenernya indonesia juga punya cosplayer yang ga kalah mencengangkan lho...bedanya yang dari indonesia adalah cewek yang mirip cowok..penasaran?tunggu postinganq yang selanjutnya ya...
masih cari bahan nih...hehehhee....

5 comments:

  1. Huahahhaa....

    yang kayak gini cocok kayaknya buatmu..
    kamu kayak cowok,dia kayak cewek..
    kamu sebenernya cewek,dia sebenernya cowok...
    Weeew,,dunia seakan terbalik..
    jiahahhahaa

    ReplyDelete
  2. I like him...
    kasih yang yang lain juga dong..

    blog.mu bagus deh ^^

    momo-chan

    ReplyDelete
  3. look at this: http://kiyoshisakurazuka.blogspot.de/2011/11/bukti-kiyoshi-sakurazuka-seorang-cewek.html

    kiyoshi itu cewe tulen. pernah liat fotonya telanjang dada? itu aja yg pake kemeja putih dengan kancing terbuka ga ngeperlihatkan dadanya. cewe juga bisa nyembunyiin dadanya klo cuma keliatan itu doang.

    ReplyDelete

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories