Saturday, September 4, 2010
Pantai Batu Bolong berlokasi di Daerah Canggu,Kuta-Badung.Bali.Aku pertama kali ke sini diajakin sama Ayankq..Soalnya rumah ayankq deket sana.Kalo ga diajakin Ayankq,aq ga bakal tahu ada pantai ini...hahaha...Dan sekarang pantai ini jadi salah satu pantai yang kusukai,aku suka karena disini kita bisa lihat sunset,dan masih lumayan sepi tidak sama seperti Pantai kuta yang slalu ramai dan kotor.Cocok buat yang mau mencari ketenangan... jiakakkakaa....^^ ini photo-photo waktu aku kesana:
ga sengaja mhoto bule,wkwkwkkwkwk
Yang ini pas temenku lagi becanda berduaOh iya,di Pantai Batu bolong terdapat Batu Besar yang bisa kita naik ke atasnya lho..Sayangnya aq ga bisa naik huhuhu...Cuma ayankq aja yg bisa naik kesana,,Huyuuu...Iri aku...(ceritanya sepanjang jalan cuma jadi photografer aja..) Ini dia Photo ayankq tersayang ...... Gayanya tetep Sok Cool....hwhahahaha Gimana hasil Photoq,bagus kan? wkwkkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories